20100818

you're just life in my IMAGINE

When you ask me :
"are you remember when first time you know me ??"
and i answer :
"nope :) i not remember about that"
and i am laugh after i say that "HAHAHA"

***

sebenernya gue inget semua detail pas pertama kali gue kenal ama lo..
bahkan gue inget kapan dan dimana itu..

***

hari itu, 12 maret 2010 kalau ga salah.. *gue lupa gatau tanggal 5 maret waktu itu*
yang gue inget, waktu itu sehari seudah dia ulang taun..
pas hari itu gue ada di magelang..
dan malam itu, gue diajakin maen keluar ama sodara gue..
yudin kita pergi keluar, dan makan di salah satu cafe..
disana gue maen wi-fi..
dan gue liat siapa aja yang request ke FB gue..
dari sekian banyak orang yang request gue, entah kenapa gue pengen ngeconfirm lo..
gue confirm lo saat itu juga..
gue kirim wall basa basi "TFR me :) who's there ??"
dan lo bales wall gue waktu itu..
kita wall2an malam itu sampai lo offline dan gue juga mau pulang..
dan gue tiba2 jadi kepikiran lo malam itu..dan gue tau suatu fakta bahwa lo ga mikirin gue :)

***

besoknya begitu gue liat hp gue..
ada notification facebook yang bunyinya " *nama disensor demi keamanan* is writing something on your wall"
gue seneennngg banget gatau kenapa HAHA

it's meaning LOVE AT THE FIRST SIGHT ??

kenapa ? kenapa gue nyangka itu love at the first sight ?
pdahal gue belum pernah ketemu dia..
gue kenal aja lewat dunia maya..
but i'm feel the chemistry from him :) i don't know what . HAHA

***

semakin lama kita semakin sering wall2an. kdang sambil chatting juga..
sampai pada suatu hari yang gelap..
dimana modem gue abis pulsa dan mengharuskan gue ke warnet buat ngerjain tugas IPS .
gue pun ke warnet dan anteng ngerjain tugas .
selesai gue ngerjain tugas laknat itu gue maen FB
dan ada nama lo di chat list fb gue .
gue diem dan pengen teriak HAHAH lebay emang gue tau ko .
gue berdoa kali aja dia nyapa gue..
tiba2 Tuhan jawab doa gue dan.. DIA NYAPA GUE DI CHAT !!

gue udah pengen loncat2 tuh !! gyyaa gyyaa !!
kita chating malem itu..sampai gue bilang : 
"ditta mau off nih, sms aja yah .. nih nomer handphone ditta 08xxxxxxxxx"
dan dia ngsms gue dong !!

085220xxxxxx : "heh bocah !"
gue bales : " HADIIIIRRRRRRRRR !!"

gue masih inget itu..inget banget..
gue inget semua sms yang pernah lo kirim meskipun lo mungkin udah lupa dan udah lo hapus..

gue juga masih inget, pas gue balik dari warnet gue takut setengah idup karena jalan udah gelap banget
gatau kenapa gue malah nelepon lo, yang saat itu adalah orang yang baru gue kenal..
and i calling you...
and you answer my telephone ! :D

him (h) : "halo.."
me (m) : "hahahaaloo hosh..hosh..!!" *suara yang lagi lari2 karena takut* 
h : "kenapa ?? ko nelp ??"
m : "TAKUT !! DI JALAN UDAH GELAP !! kamu ngomong apa aja lah biar ditta ada temen !!"
h : "euh kirain apaan, yaudah sok ditemenin !!"
dan gue bener2 seneng malam itu, meskipun gue lagi takut setengah idup
denger suara lo yang ala cengkok abg-baru-berjakun-dengan-suara-renyah-bikin-gemes itu bikin gue nyaman HAHAHANJIRLEBEHBANGETGUE !!

***
gue ama dia makin lama makin deket..
dan gue rasa, gue suka ama dia..

***
dua hal yang bikin gue inget terus ama dia adalah KACAMATA dan KAHITNA :)
why ? because he wear glasses :p
dan pernah pas gue lagi dengerin lagu kahitna gatau kenapa gue kepikiran dia terus HAHAH

***

beberapa minggu berlalu sejak kita pertama kali kenal..
gatau kenapa feel gue bagus banget hari itu..
dan sialnya ternyata gue di bawa jalan2 mama -___-
mama nyetir = jalan2 ke neraka
haha . pas itu gue lagi smsan dan pengen sms dia ..
gue ama dia smsn..
tiba2 gatau gimana awalnya smsn kita menjurus ke arah orang yang mau nembak
entah gue entah dia yang mulai duluan..
smsn menjebak itu pun berlanjut sampai gue nyampe rumah..

***

besok paginya gue liat sms gue di hp..
rasa ge percaya muncul .
gue jadian ama dia..

***

konflik muncul disaat gue pasang Relationship Status ama mantan gue..
kalau lo baca ini..
lo harus tau kalau sebenernya itu tuh BOHONGAN .
gue ga pernah balikan lagi ama mantan gue itu..
gue minta tolong dia supaya temen nya dia yang juga mantan gue ga nyangka gue tuh ganggu hubungan dia ama cwe barunya..
tapi kayanya gue jelasins sekarang juga percuma yah :) hehe

***
kurang lebih 4 bulanan gue jalan ama dia..
selama ini gue LDR paling lama bertahan cuma 2 bulanan..
ama dia gue ampe 4 bulan gitu..
dan lo tau apa yg bikin gue ngerasa bersalah sampai sekarang ??
gue ngacuhin lo selama jadian..
sorry banget..
gue ga maksud kaya gitu,,
beneran..
dan kesetiaan lo selama kita jadian bikin gue sadar, masih ada cowo baik di dunia ini .
gue pernah bilang ke lo : "kamu kalau mau nyari cwe lain disana gapapa ko :)"
lo jawab : "nggak ah . kamu aja cukup"
tau ga ? gue nangis waktu lo bilang kaya gitu..
betapa begonya gue nyia2in cowo sebaik lo...

***
lo pernah bilang ke gue :
h : "pacaran ama kamu hemat yah, hahah"
m : "hemat apanya ??"
h : "iyah hemat, hemat pulsa, hemat uang :p hemat tenaga, hemat pikiran.. wah hemat semuanya deh !! haha love you full dit :p"
m : "haha me too :) "
***
kira2 1 mingguan setelah dia bilang gitu.
gue mutusin dia..
gue mutusin dia karena gue ga tega liat dia yang kayanya kesiksa pacaran ama orang tolol kaya gue..
sorry :(
maaf gue sering nyakitin lo..
gue nyaktin lo buat bikin lo benci gue, dan lo ga sakit karena gue..
cukup gue aja yang bakalan sakit, gue ga mau lo sakit...

***


20 juli 2010..
on my birthday, he send the MMS :')
sayangnya MMS itu ga bisa gue buka di hp gue..
gue nanya ama dia mms itu isinya apa..
dan dia bales via message FB..


"Slide 1
(Gambar)
wilujeng ulang taun ditta ! :D
sing we dilancrken sgla urusanna , dll dll . hha . maap te bsa ngsh nanaon bwt ditta , mngkn cma ucpan+doa nu bisa ku jr kasih . :) , wilujeng nya !

Slide 2 :
heii , eta gambarna dicapture dipngndran . pas hari ka 100 urg jdian . *hha ngitungan wae poe urg mah . ngarti mren naon artina ? hha . wlopn ewh hbngnna jeng ultah kmu tapi nya teu nanaonlah , sakalian we eta kadona . hha

(Backsound : teingsahanunyanyi - numb) . nyao teu naon gambarna ? :p"
saat gue udah nyakitin dia, dia masih peduli ama gue , edas yah baik banget...

***
kalau gue bahas terus soal hal ini sebenernya cuma bikin gue nangis..
sekarang aja gue lagi nangis,,
nydarin kebegoan gue waktu dulu nyia2in dia..
tapi bener yah NU NGARANNA HANJAKAL MAH DATANG PANUNGTUNG..

kita baru ngerasain kalau kita sayang sama seseorang disaat kita keilangan dia..
itu SERING banget gue rasain..
sakit banget..
lo bisa bayangin sebesar dan separah apa luka hati gue..

oh god :') cukup ahh ampe sini aja . gue harus nyari tissue buat ngelap air mata ama ingus gue HAHAHA

***

and my last words.
if you have new soulmate..
i hope you always will be my besties..
:')

No comments: