20090905

cerita tentang Pee Wee Gaskins

huwaaa
kangeen blog nistaa gue ini :*
udah lama kaga di bukaa HAHAHA

pengen cerita nih :d
gue lagi terobsesi sama Pee Wee Gaskins
mungkin bagi yang gatau , asing banget yah ama band satu itu haha
kaya misalkan temen gue ini
*untuk keamanan, kita samarkan namanya sebagai X*

D : EH EH EH !! *riweuh pagi2*
X : euy ? apa dit ??
D : eh eh PWG keren abis yaah !! apalagi si Dochi ganteengg banjeett . GYAAA GYYAA !! *histeris*
X : hmmm…
D : lagu mereka juga keren2 . woowow
X : hmmm…
D : tapi sayangnya mereka di gosipin homo gitu -__-
X : hmm….
D : napa eh hamhemhom2 mulu ?
X : gappa , Cuma pengen nanya ..
D : apaan ?
X : PWG tuh apaan ?
D : krikrikrik

Naahh kalau ada yang pengen tau gimana sejarahnya gue suka pwg, gini nihh…
Dulu gue lagi iseng maenin hp temen, terus dia nyetel lagu PWG .
Didenger2 enak juga
Yadin gue mintaa deeh ~

Eh besoknya gue udah terobsesi ama PWG
Woahahha !!

Ada nih fotonyaa kalau pengen tau pwg tuh yang mana :D





No comments: