20100815

Perpisahan SMPN 1 Tanjungsari

Hell owwwww :DD
Uwaah uwaah ga kerasa loh sumpah kalau gue ini udah lulus SMP :D
Gue masih inget banget waktu pertama kali menginjakan kaki di SMPN 1 Tanjungsari :’)
Kalau di inget2 pengen nangis deh sumpah..
HAHAHAHA !! *nyoba ketawa padahal airmata udah ngucur kenceng banget*

Gue masih inget betapa cupunya gue waktu pertama kali menginjakan kaki di SMP -.-
Cupu banget gue sumpahnya -.-
Dengan seragam tangan panjang, rok dibawah lutuh dan rambut dikucir ditambah cardigan merah.
Omaygat . KO GUE JADI KAYA MAKHLUK SEJENIS KURCACI DENGAN BAJU KEGEDEAN ?!!
Oke sudahlah biarkan gue yg cupu dimasa lalu tidak menyesali kebodohan dan kecupuan dirinya..

Gue masih inget pas masa2 MOS..masa2 pas gue ngelilingin dunia baru gue itu
Senengnya pas pertama kali gue pake seragam putih biru SMP :’)
Jaman2 gue ngalamin cinta monyet..omaygattt -.-
Dan gue harus bilang kalau gue tuh : pengen balik lagi ke masa itu...

Tapi waktu gabisa diputar ulang . gue harus jalanin hidup gue kaya yang udah seharusnya ..
Hehehehe
Dan akhirnya gue ngelewatin waktu 3 taun di SMP dengan berbagai hal absurd yang kadang bkin gue seneng dan kdang juga bikin gue ngamuk setengah idup .
CEKACEKA .

Eniwei , 3 taun tuh sebenernya dan harusnya lama abis..
Apalagi kalau di itung -___________-“ lama mampus .
Tapi ,waktu 3 taun gue di SMP . berasa baru kemaren2.. anjis pengen nangis gue sumpah kalau inget semuanyaa -________- oke gue emang cengeng, bentar2 nangis bentar2 ketawa lagi . eh itu cengeng apa idiot ? -.-

Good bye my junior high school :)
Welcome Senior high school ;D

No comments: