20100818

insomnia time ♥

oke lagi2 gue insomnia
dan kegiatan PALING SERING gue lakuin sekarang adalah tweeting - bloging - ngahariring (?)
biasanya pake hp gue sih kalau tweeting .
ampe menuhin timeline dan di demo followers..

playlist gue malam ini MALIQ & D'ESSENTIALS :))
dan pas dengerin lagu DIA nya maliq..
ko jadi makin GA NGANTUK
but that make me so comfortable☺

lagunya easy listening :)
jadi inget jaman2 SMP ! huwaaahhh kangen SMP
dulu tuh gue ama temen gue, windi. sering banget nyanyiin lagu2nya maliq di kelas :(
huwaaa kangen kamuu uwiinn
kapan kita maen lagi wiiinn ?? kapan kita curhat2an lagi ?? banyak banget yang pengen ditta ceritain ke kamu :((
kangen pas kita diteriakin anak2 1 kelas gara2 riweuh ahhaha
wahh uwiinnn kangen kamuu kangen kamuuu !!
aku ga ada tempat curhat nih :(
meskipun kamu nyebelin, tapi cuma kamu yg bisa bantu ditta . huhhuu
apa kabar kamu di bdg win ? ciyee dah yg sekolah di bdg skrg :p hahaha
kalau lagi libur bilang2 loh win -.-
aku ama si ijal ndut kangen kamu ! huwah ! jhahaha

eh bentar ! ko malah ngomongin si windi -____- ??

ah kita balik lagi ke soal maliq :D
gue makin melek oy ! hahhaa
liriknya bikin pengen ikut nyanyi ! tapi sayngnya semua orang udah pada tidur dan gue ga mau dilempar bakiak ama si mama :p
jadi gue nyanyi lewat blog aja dah ! AHAHAHAHA

yu ahh ! #nowplaying Maliq & d'essentials - DIA :)

Temukan apa arti dibalik cerita☺
Hati ini terasa berbunga-bunga
Membuat seakan aku melayang
Terbuai asmara♥

Adakah satu arti dibalik tatapan
Tersipu malu akan sebuah senyuman
Membuat suasana menjadi nyata
Begitu indahnya

Reff:

Dia seperti apa yang selalu ku nantikan aku inginkan
Dia melihatku apa adanya seakan kusempurna
Tanpa buah kata kau curi hatiku
Dia tunjukkan dengan tulus cintanya
Terasa berbeda saat bersamanya
Aku jatuh cinta ♥

Dia bukakan pintu hatiku yang lama tak bisa kupercayakan cinta
Hingga dia disini memberi cintaku harapan
 dia seperti apa yang ku nantikan aku inginkan
dia melhatku apa adanya seakan kusempurna

Give me your love
Now so come on and love me
Nothing in this world could come baby love to me
I would tell the world when you give your love to me
Give me your love 
Now so come on and love me ♥

No comments: