20100816

DeFreeze Coustic ;)

helloowowwwwwoo !!
balik lagi daahh gue haha
kemaren gue balik jam 10 woyy -__- edan ga tuh ?
hadeehh
gue kemaren maen ama anak2 ini nih di acara DeFreeze Music Coustic..
acara rutin disini yang nampilin perform coustic gituuu :)
who's their ? :D
mereka personil dari TEENAGE PINOCCHIO, HITOUT BAND, sama THE DOGERMONYET
:))
band asli tanjungsari sekaligus para generasi NON UDIKISME :p HAHA
disana tuh lg ada acara buka bareng gitu :)
dan mereka diminta jadi pengisi acara HAHA
gue ama besties gue MUMU --> jadi SEKSI DOKUMENTASI
woahahha
dan yang jadi surprised nya itu , vokalis Hitout = Dea IDOL 2010, menuhin undangan gue buat dateng ke acara ituu horeee !!
makasih udah nyempetin datang yahh :)
dan makasih juga buat semua pengisi acara yang berjuang bkin acara ini jadi seeruuu hahaha
tysm guys ! keep \m/ RAWRRKS !!

No comments: