20100815

I saw you hey :D

Ehhheeemm eheemm :D
Lagi seneng nih gueee ! hhiiwww
Why?? ORANG YG GUE SUKA TADI SIANG SENYUM KE GUE !! GYYYAAAAAAAAA !!!
Oke sumpah gue lebeh abis kalau udah dihadapkan ama tu cwo ._.

Bahkan ampe ada temen gue yg bilang :
“di senyumin aja udah kaya gitu,, gimana kalau di ajak ngobrol . langsung kena serangan jantung kayanya...HAHAHHAHA”
Anjirrr -________- bener juga sih..
Tapi mau pegimane lagi,, kalau ke yg lain sih suka nya biasa aja..
Ke dia mah ampe lebeh kaya gitu gue ==”

Tapi tiap ada yg nanya gini ...
? : dit, kalau dia nembek lo gimana ?? bakal lo terima ??
Dan gue pasti jawab..
“kayanya ga bakal :) soalnya yg namanya pacaran pasti ada akhirnya.. dan gue gamau jauh ama dia..jadi gue ga bakal nerima dia jadi cwo gue.. tapi bakal nerima dia jadi sahabat gue selamanya ;) tapi kalau beneran nembak boleh deh haha”

Tapi kalau di pikir2 ada benernya juga -..-
Huhhuuuu ..
Dan berkat tuh cowo gue udah bisa lupain seseorang :)
Org yg pernah gue syang banget dan org yg pernah bkin gue sakit hati ampe edan kaya gini
Hahahahhaa sudah LUPAKAN ! itu MASA LALU :p

Tapi gue juga ga ngarep banyak sih :’) takut sakit untuk ke sekian kalinya..
Dia senyum ke gue dan nyadar ada gue juga udah syukur ko hehhehhe..

Ih lirik lagunya Teenage Pinocchio yg Try to Get You keren loh GUE BANGET !!

“first i meet you in highschool that was make me so peacefull, YOU SMILE TO ME AND I REPLY IT , wish you think about it”

No comments: