20100815

Sepuluh dua .

MAMAAAHHHH !! APA DOSA ANAKMU INI ?!!! GYYYAAAAAAAA !!!
-______- kesian amet dah gue.. ckck
Waktu SD ama SMP kebagian kelas yang BERISIK .. jadi rameee -______-
Ehh pas SMA malah dapet yang nerd bin weird =.=
Pengen nangis , ckckck

Kelas gue dulu ga pernah sepi . pasti ada aja yg bkin rame
Eh skrg kebagian kelas cupu . UDAH BUNUH AJA GUE SEKALIAN !!!

Eniwei,, pas MOS kan ada lomba yel2 getoohh .
Nah kelas gue yang cupu bin ga kreatip, bkin yel2 yang WORST abis -___-“
Huwaaaah !
Ini nih yel2 nyaa...

Kalau kau suka gayo tepuk tangan ! PROKPROKPROK
Kalau kau suka SMANSA tepuk tangan ! PROKPROKPROK !!
Gayo memang hebat, gayo paling the best !
Gayo sepuluh dua paling asyiikkk !!


Biar diam kaya batu yang penting kita bersatu
Oowwww ow suku gayooo
Biar kata kita cupu,, yang penting dapet ilmu .
Oowwww ow sepuluh duaaaa...


Kita semua cinta gayoo ~ oowwww
Karena gayoo yang paling the best ! is the best ! is the bessstttttt !!

Cupu abis kan ? HAHAHHA
Dan karena gue over creative ...jadi di hari lomba gue iseng bilang gini ke si kaka mentor nya...
Gue : teeeh ! gimana kalau ditambah lagu cinta satu malam ? *ASLI GUE ISENG !*
Teteh2 : wah boleh tuh ! ditambah cinta satu malam yah ?
Anak2 : *ngeliatin sambil pengen ngebunuh gue* iyaahhh....

Dan gara2 gue nyuruh ditambahin lagu CSM itu, anak2 nyuruh gue jadi leader yel2 hahahhaa
Asli gue gamau abis . demam lapangan ,, *soalnya di lapang* hahahaha
Dan seudah tuh lagu di playing ! gue maju ke depan ngahahha dan melakukan KEBODOHAN PUNCAK nya : GUE NARIK KETUA OSIS DAN WAKILNYA BUAT JOGET TENGAH LAPANG -___-“
Mampus muka gue jadi dikenal anak OSIS -__-
Zzz
Takutnya tiba2 di panggil ama anak OSIS dan disuruh yg aneh2 . ohmaygaahh - -“
Untungnya nggak ada apa2 :b
Oke dan ternyata YEL2 KELAS GUE MENANG DONG !! hahahhahaa
Ga nyangka abis.. tap sykur deehh ga sia2 gue udah di tumbalin dengan begitu memalukannya . hahahaha
OKE UDAH JANGAN DI BAHAS !
Mau nyobain putih abu yg bakal di pake besok ahhh *

No comments: