20100818

semua karena AKU SAYANG KAMU .

hope you enjoy to read this note :)
let's begin reading guys

 ***

dimasa-masa remaja yang penuh romantika ini biasanya dimasa pacaran , pasangan kita akan mengatakan kata-kata ini..

aku SAYANG kamu

sebuah kata yang amat sangat mudah diucapkan dan diresapi artinya..
hahahha . sangat klise memang kata aku SAYANG kamu itu
tidak sedikit dari kita yang merasa bahagia apabila sang kekasih sudah mengatakan kata ajaib itu..

biasanya jika kita bersmsn atau pun bertelepon ria dengan sang kekasih , kata-kata yang sering dibicarakan adalah..

lagi apa sayang ??
aku kangen kamu
udah makan sayang ?? kalo belum makan dulu gih , nanti sakit
atau..
jangan tidur malem-malem sayang, love you so much :*
bisa juga
aku janji nggak bakal selingkuh , aku cuma sayang kamu aja
kamu yang terbaik sayang :)

hahahha . kata-kata yang bagaikan rumus percintaan itu sangat sering diucapkan para kekasih .

bahkan gombalan garing seperti inipun sering dia ucapkan ::
aku bakalan jadi pelangi di hari-hari kamu
aku bakalan jagain kamu seumur hidupku
seumur hidupku cuma mau bareng kamu
kalo kamu sedih , aku bakal berusaha bikin kamu ketawa lagi
apapun akan kulakukan karena aku SAYANG kamu

yaaah * hanya janji-janji manis yang tak pasti :)

tapi..semua hal manis itu akan berubah menjadi neraka dunia..
karena setelah itu biasanya beberapa lama kemudian sang pacar akan memberikan banyak ALASAN pda kita, seperti misalnya..

sayang, maaf banget yah.kayanya kita harus udahan dulu . aku mau fokus ke sekolah dulu
maaf banget yah,kayanya hubungan ini ampe disini dulu
aku gabisa LDR , kita putus aja yah ??
kita udah nggak cocok lagi . sorry, kita udahan ampe disini

dan biasanya kita bakal bilang :
"kenapa ?? tapi aku udah SAYANG sama kamu :("
"aku gamau kamu ninggalin aku :( "
"mana janji manismu ? setia sampai aku mati" #oke . itu cuma selingan

setelah kata-kata itu disepakati , kita akan mendapat pertanyaan seperti ini :

"eh kamu masih jalan sama si xxx ?? katanya sekarang dia udah jadian sama si xoxo !!"

DUUUAARRRRR !!
perasaan kita biasanya bakal serasa gunung merapi yang meletus dengan dahsyatnya, atau otak kita bagaikan pohon yang tersambar kilat . yeah . that's true !!
kita bakal ngerasain sensasi yang namanya SAKIT HATI

dan akhirnya..butir butir air mata turun di pipi ini *lebay nyet*
sakit ?? emang . sakit banget malahan .
ada beberapa orang yang sanggup untuk lupain dengan tabah , dan ada beberapa orang yang menghadapi ini dengan berpura-pura bahagia walau sakit hati itu masih terasa .
jadi..sakit hati karena kata-kata aku SAYANG kamu yang ngehipnotis kita itu emang pasti sakit banget.
tapi , kita jangan terpuruk terlalu lama..
bahkan sampai ngehilangin harga diri kita cuma gara-gara efek aku SAYANG kamu
kehilangan bukan akhir segalanya..tapi awal sebuah kebersamaan yang baru :)
so :D cheer up !!

No comments: