20100818

#galautingkatDEWA

gue galau..
gatau kenapa feel ga enak itu muncul lagi kalau liat ada nama orang yang gue curigain calon cwe baru lo di chat list gue..
dan gue pun mulai membabi brutal lagi di twitter..

huft..

kalau gue punya doraemon
gue cuma bakal minjem 2 benda yang dia punya..
mesin waktu, ama pintu kemana saja .
cuma itu aja..
biar gue bisa balik ke masa gue bikin kesalahan dan benerin kesalahan itu..


apa ini tandanya gue belum bisa relain lo ama yang lain ??
emang sih gue ga nunjukin ke orang2 terutama ke lo !!
karena gue ga mau di cap PENGGANGGU
jadi gue ngalah..

orang2 bilang gue cemen, nyerah gitu aja..

gue nyerah karena gue rasa gue udah ga mampu..
jadi mending mundur daripada sakit hati..

gue harap gue sekarang ada di puncak gunung pada jam 05.45..
saat matahari terbit dan gue teriak sekencang2nya...

gue harap gue ada di pantai saat jam 17.45..
nunggu sunset sambil jalan di atas pasir pantai..

gue harap ada kolam renang depan gue dan gue pengen langsung nyebur ..
kali aja pikiran gue langsung agak dingin..

tapi kayanya ga bakal guna.

gue dulu pernah ngerasain galau kaya gini..
dan gue butuh waktu kurang lebiih 5 bulan buat MOVE ON..
moga aja gue bisa move on dalam waktu kurang dari sebulan...
amin..

No comments: