20100828

Ditta Amelia Saraswati

yeah that's my true name :)
and i'm lovin it ♥

nama gue emang aneh, haha kata beberapa orang :
"nama lo ditta ? ga kaya nama cewe . kalau cwe biasanya nita gita cita lita rita..de el el dah"
haha iyah yah nama gue aneh :)) tapi nama aneh gue itu bikin gue cepet dihapal orang
*meskipun suka pada salah nyebut :p*

gue sendiri gatau arti dari nama gue. yang gue tau kalau Amelia itu singkatan, dan Saraswati itu nama seorang dewi. pokonya gitu deh. Nama itu dikasih sama Alm. Papa gue, dan sebelum gue nanya artinya dia udah ga ada. God Bless you Father!

tapi terkadang suka takut juga kalau mama lagi marah dia suka manggil nama lengkap gue. serem abis. dulu gue cuma dipanggil ditta, ditta, ditta, dan ditta! ga ada panggilan yang lebih lucu haha. tapi sekarang nama gue jadi gampang dibuat panggilannya.
ada yang manggil ditdot lah, itot lah, kudit lah, terus icih (?) udit, odit, acil, bobob dan lainnya lah ampe yang ga nyambung kaya esmeralda haha.

shakespeare bilang apalah arti sebuah nama, tapi kalau ga ada nama, kita ga bakal bisa manggil orang lain dong . gamau kan dipanggil 'kamu' 'heh' 'iitu' 'anu' atau lainnya lah.

bersyukur banget punya nama ini, soalnya gampang diinget sama orang =)

No comments: