20100818

SEMUA NYA AJA DIJADIIN STATUS !!

kepikiran ga sih, apa alasan seseorang selalu ngupdate status soal MASALAHNYA atau ORANG YG DIA BENCI dan pake acara NYINDIR-NYINDIR segala ?

kata gue sih WEIRD banget orang kaya gitu..
oke gue ga munafik, gue juga sering kaya gitu..
tapi gue lebih baik kalau misalnya nyindir atau marah di twitter atau di plurk gue..
soalnya biar orang yang gue sindir ga ngerasa dan gue bisa lupain emosi gue itu.
gampang kan ?
ntar kalau ada followers gue nanya gue kenapa gue tinggal jawab : "sorry lagi ada masalah.. tapi orang yg gue sindir ga ada di twitter ko.."

coba kita pikir, APA UNTUNGNYA buat nyindir2 kaya gitu ? ckck
yang ada malah NAMBAH-NAMBAHIN dosa HAHAHA
kesian amat orang2 berakal pendek itu..

yaudin ahh gue gamau nambah2 dosa juga in
jadi kalau misalnya lo nyindir gue, ya gue bakal BODO AMAT
ga ngerasa salah ini ko gue HAHA (seuri)

No comments: