20100814

Curhat-ing

di hari libur yang indah ~
gue diajak maen ama si kodok .
katanya mau di ajak ke temennya
psikolog gitu
dan nyampei lah gue disana
disana gue ketemu ama bang Adjo :D
wahahha tengkyu sangat bang saran dan semua nya yg bkin gue cheer up lagi
oke gue masih depresi kemaren2 tuh gara2 mantan gue ..

pertamanya gue ga nyeritain apa2 ke dia..
gue ga ngomong apapun..
yang ada gue malah nangis HAHAH

dan akhirnya pas gue udah agak tenang , si abang tau dahh maslah gue kenapa
gue dibacotin abis2an tuhh...
hadeehh -___-

dia bilang : "mon, lo tuh masih muda . masa cuma gara2 cowo kaya gitu kaya gini?"
gue mikir, dan tetap terdiam..
dia bilang lagi : "gini yah mon, yg namanya mantan itu cuma bakal idup di pikiran lo, di dunia nyata dia udah sama yang lain mon."
dan gue pun nangis sekencang2nya menyadari kebodohan gue..

dan dia terus ngomong sejenis2 kaya gitu
dan gue nangis terus . hahaha
gue berhenti nangis pas dikasih makan :p

pokonya makasih banget buat Bang Adjo, ama Kodok Ijo yang udah bkin saya ceria lagi :)

No comments: