20100831

september has come :D

horee horee horee Mood: Joy sekarang tanggal 1 september nih :D
akhirnya ngelewatin bulan agustus juga :p bulan yang gue sebut BULAN GALAU .
tau kali alesannya :p yakalidah gara- gara gue banyak dapet kegalauan di bulan itu HAHA
horeee september unyuu :meow:
tapi sayangnya gue sakit nih Mood: Sadness iyah gara-gara kebegoan gue yang kaga tidur seharian lebih haha dan walhasil pas kemaren gue tidur, gue tadi baru bangun jam 9.37 nyunyuu kebluk nyuu :meow:
september ini temen- temen terbaik gue ulang taauuun :D
dimulai dari besok .

2 september, dey ulang tauuun
besties gue dari sejak smp  haha :D
sekarang udah lulus sma dia . selama libur ini kerjaan nya maen mulu ama gue. pernah kita keliling bandung JALAN KAKI. dan webcam-an di tengah unpad tanpa pake sepatu ! mana banyak yang liatin lagi. ah malah curcol gue dah :p nah bingung mau ngasih apa buat diaaa :no:
huuuuwaaa ... ah kado buat di mah ajak hunting foto aja :)) yasiap ! haha





lanjuuut ke tanggal 3 !! ginaa ulang tauunn

gina ini sering banget gue curhatin. soal apapun! awal kenal aja gue langsung curhat ke dua haha. :D
dia anak sumedang .sekarang dia sekolah di SMA 1 Sumedang
kenal di fb awalnya :) tapi sekarang demi dia gue jadi sering maen ke sumedan. katanya ntar tanggal 3 dia mau ke JATOS ama temen2nya
ngerayain ulang taun sekalian maen DDR :D
dan gue masih belum tau mau ngasih apa haha


Tanggal 4 !! engingeeenggg ulang taunnya ka qiaa a.k.a saskia inta

Ini adalah kakak-kakakan gue, anaknya cantik deh :D lucu pula. gemes banget kalau liat dia haha :D
kalau nyari kado buat dia sih ga ribet. tinggal kasih aja boneka teddy bear yang gueeede bangeeet! sayangnya gue ga ada duit masbro! haaha tunggu aja yah nanti pasti dikasih ko kak :meow:






----------------------------------
Selain daripada itu, di september ini anginnya bagus bangeeet. seger gitu:meow:
yah meskipun sekarang lagi hujan mulu . pokonya dari 12 bulan yang ada,  gue paling suka juli (jelaaas), september, dan oktober :D
gue coba mengawali september ini dengan SEMANGAT ! :D
ayo september ! mari kita buat sejarah yang penuh kebahagiaan ! yippiiiiiiiieeeeeeeeeee !!
#LOMPATTINGGIBANGET #jatuh #luka #kabur #monolog

No comments: