20100831

L O N D O N

GYYYYYYYYYYYYAAAAAAAAAAAAAAA !! #screaming
huwaaa london london london !!
mamaaa mau ke london !

MAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!! LONDDDDOOOON !!

OKE STOP JADI ABABIL DITTA !
kita mulai aja curhatan nya :p

iyah nih gue beneran pengen ke london..
London itu ibu kota inggris dan Britania raya ;)
Kota yang dibangun oleh orang Romawi di masa lampau dan yang dulu disebut Londinium ini punya 7,4 juta jiwa di daerah london raya dan masih banyak jutaan jiwa lainnya di daerah metropolitannya :p *pinter yah gue ? HAHAH*

kalau gue ke london gue pengen keee...
  1. Buckingham Palace
  2. Downing Street nomor 10, 11, dan 12
  3. Hyde Park
  4. London Eye
  5. Madame Tussaud's
  6. Millennium Dome
  7. Palace of Westminster dan Big Ben
  8. Piccadilly Circus
  9. Royal Greenwich Observatory dan Meridian Greenwich
  10. St. James Park
  11. Tower Bridge
  12. Tower of London
  13. Trafalgar Square dan Nelson's Column
  14. Westminster Abbey
tapi gue paling pengen buat ke BIG BEN!!


pengen ke london eye jugaa :p


mau naik red london bus jugaaaa !!! haha :p


 haha :p jadi makin pengen kesanaaaaaaaaaaaa 
dan yang bikin gue makin terobsesi tuh gara-gara 
engingeenngg

DALMATION :p
wkwk , anjing totol2 item itu lucu banget sihh unyuu :*
kebanyakan maen game ama nonton disney deh gue kayanya HAHAHHAA


penasaran juga sih gue ama baker street haha

tempat nya sherlock holmes, tokoh fiktif paling cerdas menurut gue haha
 patungnya sherlock holmes :3

pengen ke museum sherlock holmes -_____-

INTINYA GUE PENGEN KE LONDON !! HAHAHA


gue mau belajar yang rajin aaahh :D kali aja ntar gue dapet beasiswa buat ke london haha !
amin deh ya Allah :))
HEY LONDON !! nanti kudit bakal kesana !! siapin serdadu ratu ellizabeth buat ngawal ditta !!
HAHAHAHA


No comments: