20101027

W E D N E S D A Y feat THURSDAY

catatan kecil tentang kegiatan yang saya alami dalam dua hari ini

rabu
harusnya gue hari ini ikutan ekskul basket. cuma gara2 demi bisa kimia, gue pergi ke tempat les dan minta tambahan (rajin yah? padahal emang niatnya LKS pengen dikerjain sama gurun di Ganesha)
gatau keasyikan belajar atau emang males pulang, sekitar jam 6 baru pulang dan nyampe rumah jam setengah 7. udah gelap masbro mbasist!
dan gue pulang jam 6 dari tempat les dan nyampe rumah setengah 7 malem. di jalan udah niat banget begitu nyampe rumah mau langsung tidur. tapi ternyata suratan takdir saya tidak segampang itu, begitu nyampe rumah ada sms "dit udah ngerjain matematika belum?"
mampus. baru inget. bingung. hening. buka buku. pingsan.
langsung bikin kopi dan ngerjain bengisnya soal matematika itu.

bego nya, seharian itu belum sempet makan nasi dan pas pulang ke rumah hujan deras yang mengakibatkan gue jadi kaya manusia got atau siluman solokan.
finally, tengah malem kebangun dan ngerasain sakit kepala yang maha dahsyat


kamis
gue ga sekolah. jangan tanya kenapa, ini gara-gara tragedi yang diceritain di atas.
begitu mama bilang kalau ga boleh sekolah hari ini, tiba-tiba suasana mengharukan, bunga mawar bertaburan disanasini,lantunan biola dan dentingan piano pun tidak ketinggalan. terakhir, ada kaos kaki nempel di hidung saya.
abaikan.
langsung tersentak! TERUS BUAT APA KEMAREN BEGADANG BUAT NGERJAIN MATEMATIKA?!
tapi nasi telah menjadi tumpeng, gue terdiam terkapar di atas tempat tidur. tanpa tenaga,mijit2  keypad hp sama keyboard laptop aja dengan susah payah.
sepertinya saya butuh istirahat. benar-benar butuh

No comments: