20101027

my besties on SHS i ever had :)

hellow! :aww:
kali ini gue mau nyeritain soal bestos gue di SHS =D
They're Saskia Intan Harningtyas, Surya Fikri Asshidiq, and Iksal Rizqy Harizal
mereka beda angkatan ama gue, gue masih kelas 10 sedangkan mereka udah kelas 11 =D
kemana-mana kita selalu berempat Mood: Love
semua berawal seudah MOS, di hari pertama sekolah, gue niat mau nraktir uya ama t'qia, tapi tiba-tiba ada ixal, karena ga enak kalau dia dibiarin gitu aja, jadi kita berempat deh ngelakuin wisata kuliner :meow: lama- lama kita jadi sering bareng kalau maen. waktu ultah gue, mereka ngasih sebuah boneka kelinci yang bisa recording, recording yang mereka buat bunyinya gini
"uya, qia, ixal, HAPPY BIRTHDAY DITTA!"
ya ampun sumpah ga nyangka banget mereka bakal ngasih hadiah ke gue hehe.
tiap hari kerjaan kita wisata kuliner dan foto-foto. kadang kita maen ke mall cuma buat nongkrong doang, nonton tekken bareng, curhat-curhatan, maen di rumah gue sampe malem, maen DDR, webcam-an di sekolah ampe sore dan fotonya banyak bangeet!
sayangnya akhir-akhir ini kita jadi jarang bareng lagi .aaaa gue kangen waktu bareng ama kalian, ayo kita maen lagiiii!!

First Photoshoot

In my home when the lamp was turn off
without ixal

No comments: