20101026

T U E S D A Y

gue ga suka hari selasa..
WHY ?
SELASA ITU IS THE SIBUK DAY EVER MASBRO MBASIST!!
dimulai dari sekolah. jadwal pelajaran nya tuh GA BANGET !!
semua IPS dong ditambah english ama BK. mampus . gue lemah di IPS -___- tau kan gue pelupa ? wuaaaa. apalagi eksak, gue bego itungan wuahahha, jadi ga jelas kelas 11 nanti mau ngambil ipa atau ips Mood: Wow!
terus pas balik sekolah tadi gue di suruh kumpul komisi dulu, padahal hari itu ada les di Ganesha dan tempatnya jauuhhh banget masbro mbasist~ 45 menit dari sekolah ada kali.

WALHASIL GUE TELAT DONG DATENG KE TEMPAT LES -____-
Pas di tempat les bukannya malah jadi anak baik malah ngakak gajelas ama si icha
pas break nya, si guru malah nyerita soal hantu di sekitar situ.
YAH GUE JADI TAKUT BALIK dong -,-

jadi minta jemput ama mama haha, untungnya bisa :p
*liat jam* udah malem euy!  tidur duluan yaah :meow: besok kan sekoyaah yagiii.

p.s : ga penting yah? saya tau ko.

No comments: