20101025

Try To Forget You :(

gue tau, sejak kita kenal 9 taun yang lalu lo ga pernah ada rasa lebih ke gue..
lo cuma nganggap gue ade :no: ga lebih. palingan sahabat. tapi sikap perhatian lo ke gue bikin gue selalu berharap lebih sama lo Mood: Sadness
udah beberapa kali gue coba lupain lo, bahkan benci sama lo..
tapi gatau kenapa, meskipun udah dibanting berapa kali dan dari tingkat tertinggi pun. gue masih punya sebuah rasa sama lo :heart:
entah apa namanya, entah seperti apa bentuknya, tapi rasanya begitu menyenangkan, meskipun terkadang terasa sakit.proses melupakan memang tidak semudah proses menyukai, apalagi  gue keep contact ama lo. sekarang kita berada di lingkungan sekolah yang sama. hampir setiap hari papasan. beberapa kali gue pura-pura ga ngeliat lo dan ngejutekin lo. dan lo juga tetep, dengan sikap ga peduli lo.
itu yang bikin gue sakit...
ditambah sebuah kenyataan pahit bahwa lo sekarang suka ke temen gue..
mau ga mau, gue harus nerima kenyataan.
terkadang, kejujuran dan kenyataan itu menyakitkan. saat kita tau tentang suatu kebenaran, akan lebih baik jika kita diam. diam dan lupakan.

No comments: