20101024

emon :)

beberapa hari kemaren, gue lagi kangen sama emon, iya dia mantan gue yang mungil :D
saking kangennya mungkin yah, begitu pegang bb langsung buka ubert dan tweeting tentang dia, sampai bikin hastagnya #aboutmewithAAA 

hey stupid silly boy, I think I miss you like I do when we had a relationship and be couple Mood: Sadness

awalnya ga kepikiran soal si emon itu, tapi waktu itu gue lagi insomnia, dan nonton sebuah Film di TV. Film itu adalah film yang gue tonton waktu masih jadian ama dia. lupa lagi judul filmnya apa :no: pokonya film horror gitu deh .
ini hasil tweeting dengan hastag #aboutmewithAAA :XD:
don't talk much! just read and see.
  • Film yang ada di trans tv ini pernah odit tonton dulu xD waktu masih jadian sama si AAA wk !
  • Dulu tuh nonton nya pas dia lagi begadang maen PB xD sambil smsn pula haha
  • Asa mau nostalgiaan soal AAA :D (semua berawal dari tweet yang ini)
  • Pertama kenal sama AAA, waktu sd :) cuma beda angkatan . #aboutmewithAAA  
  • Pas dia lulus sd, kita lost contact :( #aboutmewithAAA
  • Sampai gue lupa deh sama dia :p ngekngok #aboutmewithAAA 
  •  Gara2 fb, tiba2 kita ketemu lagi . Sayangnya kita saling ga inget pernah kenal di masa kecil dulu #aboutmewithAAA
  • Di fb juga ga sengaja ketemu lagi :D hihi gara2 dia nglike note ditta #aboutmewithAAA
  • Yah terus kebetulan dia online :p yudin odit ajak chatingan deh ~~♬ #aboutmewithAAA  
  • Kita jadi sering chating :))) dulu username dia masih Sprite Fanta Cocacola :D ouh minuman bersoda ku sayang :* #aboutmewithAAA
  • Danterusyah kita tukeran nomer hape dah :DD #aboutmewithAAA
  • Jadi rajin smsn dong aku ama AAA :p #aboutmewithAAA .
  • Ga enak deh nyebut AAA --' ganti jadi emon deh . #aboutmewithAAA
  • Waktu bulan puasa taun lalu, jadi makin deket ama emon :))) #aboutmewithAAA
  • Pernah dalam satu hari di bulan puasa, kita sms'an dan saling manggil 'bebh' but we're not in a relationship that time :p  #aboutmewithAAA
  • Semakin hari semakin rindu, semakin dalam perasaan kasih dan sayang ku kepada emon ~~♬ #aboutmewithAAA
  • And the show is go on :p di bulan november kita resmi pacaran :)) #aboutmewithAAA
  • Awal2nya dia masih kaku, soalnya baru pertama kali pacaran dia th :)) #aboutmewithAAA
  • Dan lama2 dia udah ga canggung lagi :D #aboutmewithAAA
  • Bulan berikutnya ~~♬ ga kerasa udah 1 bulan jalan ama dia :') kangen kamu emon #aboutmewithAAA
  • On the first date, kita nonton film apa yah ? :D lupa ! Pokonya kocak deh film nya . Haha kamu muncul dengan sweater coklat #aboutmewithAAA
  • Dan sweater itu, sampai saat ini masih gue pegang :)) #aboutmewithAAA
  • Emon aku kangen kamu :( #aboutmewithAAA
  • 27 desember 2009, happy birthday :) di tanggal 26 nya kita sempet nonton dulu yah :D #aboutmewithAAA
  • Januari, happy new year emon :)) dan di bulan ini tragedi dimulai.. #aboutmewithAAA
  • Gue nyia2in kesetiaan dan kebaikan emon . Bego deh ~ ~ ♬ #aboutmewithAAA
  • Gue malah jadian ama temen deketnya, milo . Tolol yah ? Haha #aboutmewithAAA
  • Abisnya gimana dong, milo ganteng sih ._. Baik pula #aboutmewithAAA #lilomilo:*
  • Di suatu hari, odit dan emon nonton new moon :D wk ~ #aboutmewithAAA
  • Emon pernah maen ke rumah gue loh :p #aboutmewithAAA
  • Emon :) mantan ku yang polos, lugu, lucu, dan nyebelin :*  #aboutmewithAAA
  • Emon oh emon :)) aku lupa lagi muka kamu #aboutmewithAAA
  • November, desember, januari, februari, maret, april :) setengah taun sudah kita telah lewati #aboutmewithAAA
  • Bukan sekali dua kali aku inget kamu emon :) udah sering, hehe #aboutmewithAAA
  • Sejak kamu ga ngaktifin hp, makin kangen kamuuuuuu :(( #aboutmewithAAA
  • Aku lebih kangen emon daripada miloo :p #aboutmewithAAA
  • Tapi lebih sayang milo ketimbang emon :p #aboutmewithAAA
  • Cukup ah nostalgia nya :') malah makin kangen #aboutmewithAAA
  • Tiap smsn ama emon, pasti aja ketawa :D I miss you so emon ! #aboutmewithAAA
  • Emon :) maybe sometime, we'll meet and be a couple again .  I hope, #aboutmewithAAA

No comments: