20100901

what happen in 2o1o ?

2010, yeah happy new year all . haha *i am late :p

taun ini gue 15 taun .

sekarang udah jadi anak SMA.

tapi meskipun gitu tetep aja lah banyak yang bilang ke gue : "kudit bocah"

oh my my, oke no prob .

gue bukan mau ngebahas masalah nama panggilan yang ga penting itu..

HAHA apa dah gue baru baris ke 7 aja udah ngelantur ngaler ngidul .

yakalidah gue mulai aja dongeng-dongeng sebelum muntah ini..

dimulai dari...


Januari..

masalah gue, tepatnya akibat kebodohan gue muncul di awal bulan ini..
gue suka ama temen cowo gue..

bego yah ? hha . jahat juga, tapi tapi tapi mau gimana lagi ?

namanya juga ababil dah, kena virus nggak konsisten.

udah dari dulu sih gue kaya gini..

sembuhnya gimana ? yah gatau juga . tiap gue udah tau obatnya apaan, obatnya itu gamau bikin gue sembuh

oh sucks dude !


upps ! melenceng dari topik pembahasan ! kembali ke jalan yang benar..


dan akhirnya gue jadian ama temen cowo gue itu, *so sorry*

gue ngalamin kebingungan tingkat dewa waktu itu, harus milih yang mana. oh my my..

dan gue milih temen cowo gue.

oke ternyata emang ga semulus apa yang gue pengen .

dia orangnya baik, baik banget..

sayangnya gue kayanya ga cocok ama yang baik..

kita putus. beberapa hari seudah kita 1 bulanan..

dan ternyata beberapa hari seudah kita putus, dia jadian ama cewe lain.


oke fine, awalnya gue emang belum bisa nerima itu..

tapi seiring berjalannya waktu *huek cuih bahasanya*

akhirnya gue bisa nerima kenyataan itu..


ga lama dari itu, gue balikan lagi ama cowo gue yang sebelumnya sampaaai bulan Februari,

bulan itu pun terlewati dengan kegalauan atau kebodohan gue tepatnya..


berlanjut ke bulan Maret,gue kenalan gitu sama cowo di FB.

awal- awalnya emang gue ngerasain sesuatu yang biasa di sebut abg sekarang chemistry love , ama si cowo itu.

makin hari, kita jadi lumayan deket..

awalnya sekedar kagum.

dia lucu, dia bisa bikin gue ketawa.
dan gue ternyata ga nyadar bahwa gue udah suka dia..

singkat cerita kita jadian..gue seneng, seneng banget.

ampe gue nyeritain hal itu ke sobat gue.


tapi masalah muncul, gue masang relationship status di FB sama mantan gue.

gue sebenernya ga yakin apa gue ama mantan gue itu putus apa nggak.

pokonya cuma iseng doang lah waktu itu.

tapi kayanya dia, cowo gue saat itu. udah ngerasa gue ngekhianatin dia.

oh yeah i'm stupid silly child.

gue yang emang dasarnya bukan anak yang gampang peka, gue ga bakal ngerasain apa yang orang lain rasain sebelum gue rasain sendiri rasanya.

gue sebenernya tau dia sakit gue gituin, tapi gue ga tau rasanya gimana !!

dan kebodohan gue dan kebaikan dia itu berlanjut sampai ngelewatin April Mei Juni..

itu pun dengan kebodohan gue ngegantungin dia . *yes i know i'm stupidolaa ~

sampai akhirnya di bulan Juli, gue nekat mutusin dia..

gue ga mau lah dia terus sakit gara-gara kebodohan gue.

kita putus. dan gue nangis. ampe nyokap nanya kenapa gue nangis.

gue ga jawab. dan seharian itu gue pendiem.

sebenernya gue ga rela banget lepasin orang sebaik dia.


tapi gue ga mau dia kesiksa kalau terus ama gue.


tik tok tik tok, detik demi detik berlalu..

gue coba ngelewatin hari-hari gue dengan semangat..meskipun ada sesuatu yang bikin gue nyesek.

yeah i think i'm still loving him

cuma emang dasar gue orangnya gengsian, gue selama jadian ga pernah nunjukin kalau gue sayang dia.

ga nunjukin kalau gue saat ini masih sayang ama dia..

tapi dia masih tetep baik ama gue.


when i was birthday : he was sending me MMS, but i CAN'T open it ! oh my sucks phone..

dan gue tanya apa isi dari MMS yang dia kirim.

dia bales via message fb.

pas gue baca message itu, lagi-lagi gue nangis. emang cengeng abis gue.


dan bulan Agustus tiba...

dia mulai kaya ngejauhin gue.

oke lo tau kali semua itu kenapa ? karena kebodohan gue .
sekarang kita jauh.. nggak seakrab dulu, nggak seseru dulu.

i miss you so fvckin damn hey !


gue coba suka ama cowo lain, gue coba buat lupain lo..

tapi pikiran gue cuma ada soal LO LO dan LO ! ohyeaahdudeeeeee !


sekarang, udah bulan September..

dari dulu gue suka banget september, katanya bawa kebahagiaan.

amin.

#septemberwish gue cuma satu sih :) , my #septemberwish i hope we will together again, dan gue janji bakal benerin kesalahan gue di waktu dulu yang pernah gue lakuin ke lo.


makasih pernah bikin hidup gue yang kelam jadi penuh mejikuhibiniu..

makasih lo udah baik banget ama gue..

maaf, maaf buat semua kebodohan yang gue lakuin..

:')


***


"our love is like a song but you don't sing along, just wanna hear that you love me. just wanna hear that you need me..

i always waiting you, but you push me away ! and then now I LOVE YOU, but youLOVE HER " -HitOut Our Love-


"and when i see that smile upon your face, deep in your eyes u had it all..and when i hear your super electrical voices

loving you is hurt some times..i am standing here,you just dont buyi.i am always there..you just dont feel. you just dont wanna feel dont wanna heard that word it doesnt mean i givin up. i wanna give youmore and more and more.." -D'cinnamons Loving you-


"mungkin memang, ku yang harus mengerti..bila ku bukan yang ingin kau miliki..salahku bila ? KAU YANG ADA DI HATIKU ?" -Maliq and d'essensials Untitled-




1September2o1o 23:47
- Ditta Amelia Saraswati-

No comments: