20100902

what happen in 2nd september ?

oke. gue insomnia lagi.kemaren gue tidur jam 3 subuh terus bangun jam 12 siang, gaul kaga tuh ?walhasil gue di sebut kebo ama mama. yaalloh mamaa cuma sehari doang ko, kan biasa nya jarang bangun siang :meow: unyuu


dan karena tadi udah mulai libur sekolah, gue nganggur daah ~ uwoo uwoo
tibaa tiba ! hp bergetaar, dddrrtt ddrrtt


dey : dit ! jatos nyok, kita bukber buat ngerayain ulang taun aku !

walaah asik lagi miskin bin nganggur gini ada yang ngajak maeen ! horeeeee #Lompatlompat

soree nya gue siap2 dah mau maen..
mama yang udah liat anaknya gaya banget gitu nanya :

M : mau kemana ?
D : jatos ma !
M : ngapain ?
D : bukber ama dey mah,dia kan ulang taun..
M : ohh, punya duit ga ?
D : nggak dong ma ! HAHAHHA
M : *ngaleos*
D : lah ma ! bagi duuiit maa!
M : ha ? ga ada ah ! kenapa mau maen kalau ga ada uang ?
D : ah da hoyong maahh, atulah maaahhh.... nya nya nya ?
M : *ngeluarin duit* nih..
D : haaseek euy aseek euy ! nuhun maah ! *kabuur*

di jatos sana, gue ama dey celingukan geje karena emang cuma berdua HAHAHAHH
terus nemu si arip dah yang lagi pacaran, karena si cwe nya pulang ke rumahnya, si arip ngikut kita deh.
~a few minute later
DUG DURUGDUG !! ALLAHUAKBAR ALLAHHUAKBAR ! *ceritanya adzan*
waktunya buka puasa masbroooow! ga lama setelah kita makan, dateng a'mugy bareng babi ngepet -,- dey tiba-tiba pengen niup lilin.pas a'mugy ama temen sialannya dateng, dey pengen niup lilin katanya.. TAPI GA ADA KUE NYA! LILIN NYA JUGA GA ADA!
tapi karena saking kreatifnya kita, ga ada cake, ice cream pun jadi masbro mbasist!
dan yang makin gaul tuh mamanya dey beli LILIN YANG SUSAH MATI MESKIPUN UDAH BERAPA KALI DI TIUP!
sebelum pulang, gue fotobox dulu ama dey, yah karena poni sialan gue ngalangin, jadi gue nya ga kobe masbro~
untung pas disana ketemu arip, soalnya jadi ada temen pas pulang. jam 9an baru nyampe rumah -____-  gue ampe saat ini belum tidur btw -____-
eh sekarang malem jumat yeh ? pantesan aja daritadi berasa ada yang nemenin dan penuh suara ga jelas . oh my my..

*UDAH AH GUE JADI SEREM SENDIRI !!*

No comments: