20100903

Best Quote ever

1. "Nobody is perfect ....I am nobody"
tidak ada orang yang sempurna, aku bukan siapa-siapa

2. "You're perfect because you're imperfect"
kamu sempurna karena kamu tidak sempurna

3. "Gravitation is not responsible for people falling in love.",
gravitasi tidak bertanggungjawab pada orang yang jatuh cinta - Albert Einstein

4. "I destroy my enemies when I make them my friends.",
saya menghancurkan musuh ketika saya berteman dengan mereka - Abraham Lincoln

5. "God must love the common man, he made so many of them.",
Tuhan pasti mencintai orang2 biasa , Tuhan membuat banyak orang biasa - Abraham Lincoln

6. "I hear and I forget. I see and I remember. I do and I understand.",
Saya dengar dan saya lupa. Saya lihat dan saya ingat. Saya lakukan dan saya mengerti - Confucius

7. "Be thankful for what you have; you'll end up having more. If you concentrate on what you don't have, you will never, ever have enough."
Berterimakasihlah/bersyukur dengan apa yang kamu punya; kamu akan memiliki sesuatu yang lebih nantinya. Jika kamu berkonsentrasi pada sesuatu yang kamu punya , maka kamu tidak akan pernah tercukupi. - Oprah Winfrey

8. "I don't believe in failure. It is not failure if you enjoyed the process.",
Saya tidak percaya pada kegagalan. Itu bukan kegagalan jika kamu menikmati prosesnya - Oprah Winfrey

9. "Do not go where the path may lead, go instead where there is no path and leave a trail.",
Jangan pergi ke jalan yang sudah ada petunjuknya , pergilah ke tempat yang blm ada petunjuknya dan buatlah petunjuk untuk orang lain - Ralph Waldo Emerson

10. "Logic will get you from A to B. Imagination will take you everywhere.",
Logika akan membawamu dari A ke B . Imaginasi akan membawamu kemanapun - Albert Einstein

11. "Before you go and criticize the younger generation, just remember who raised them."
Sebelum mengkritik generasi muda ingatlah siapa yang membersarkannya

12. "You can do anything, but not everything.",
Kamu bisa melakukan apa saja , tetapi tidak semuanya.- David Allen

13. "Watch your thoughts; they become words.
Watch your words; they become actions.
Watch your actions; they become habits.
Watch your habits; they become character.
Watch your character; it becomes your destiny.",
Lao-Tze

14. "People often say that motivation doesn’t last. Well, neither does bathing that’s why we recommend it daily.",
Orang berkata motivasi tidak bertahan lama . Seperti halnya dengan mandi , itulah mengapa kita harus melakukannya setiap hari - Zig Ziglar

15. "The cure for boredom is curiosity. There is no cure for curiosity.",
Obat dari kebosanan adalah keingintahuan. Tidak ada obat untuk keingintahuan - Ellen Parr

No comments: