20100901

lagipengenbacot -_-

eh gataulah kenapa lagi pengen bacot hari ini :p
haha .
maap yah -____-*ngomong ke siapa gue ?*

banyak yang pengen gue omongin
gue gatau harus nyerita ke siapa..
gue ga ada tempat pelarian saat ini..
dulu waktu si-anak-kacamata masih belum lost contact ama gue, tiap ada apa- apa gue curhat ke dia
-__________________________- huuuuuft .

gue kangen dia.
kangen becandaannya.
kangen hinaannya..
kangen denger ketawa lepasnya..

oh god gue kayanya udah jatuh di jurang yang namanya JATUH CINTA -___-
ayoolah siapapun bantu gue buat move on .
seberapapun gue coba buat move on .
seberapapun kerasnya gue berusaha sayang ama orang lain.
pasti bakal tetep kepikiran si-anak-kacamata itu..

kemarin, pas gue udah bisa lupain dia dan gue udah berusaha buat suka ama orang lain.
ada orang lain yang suka ama dia, bahkan itu temen gue yang udah gue anggap kakak..
awalnya emang gue marah.. dan dengan hati panas mikir : "ko dia tega banget yah ?"
bahkan gue ampe bikin tweet yang bahasanya TRASH banget.
tapi gue coba berfikir dingin,
"ga ada yang salah di masalah ini, cuma gue..gue yang terlalu bego.."
dan gue minta maaf ke si kakak itu.berharap dia ga berfikiran negatif ke gue..

sekarang ? sekarang gue sebenernya masih galau ,
gue nipu diri gue sendiri dengan kebegoan gue..
ah sudahlah..
biarin aja gue sendirian yang sakit :)

selamat berbahagia buat kalian semua, kalau kalian seneng gue ikut seneng ko :) beneran..

No comments: