20100902

this is a long long daaay

oh my my -_____-
sekarang jam setengah 11, dan gue baru bangun. iya emang kebo abis, tapi kan ini semua gara-gara gue insomnia pas malem. jam 2 subuh baru tidur. dan begitu bangun tidur emang ga ada kerjaan lah. cuma diem, maen hp, baca buku *kalo niat*, dan ol depan komputer ampe mulut berbusa dan mata berdarah . eniwei, hari ini gina ulang taun oy ! dan rencananya nanti sore mau ketemu gitu ngerayain ulang taunnya! asik dibayarin makan lagi :pp HHAA

yes i am nebengers :p

tapitapi belum mandi nih ah . haha abisan daritadi gue hibernasi mulu. kayanya emang perlu sedikit mandi *ngendus-ngendus badan*

yah kebetulan pas ultah gina tuh gue lagi libur ganesha. coba kalau nggak, ga bisa ngerayain deh :(
dan luckiest gina! dia ditembak orang yang dia taksir pas ultahnya :meow:
uhhh swit sekali. sayangnya gue pulang duluan pas itu :( jadi ga liat pas tragedi penembakannya.
gue pulang duluan buat nemenin mama belanja, kita nyampe rumah rada malem. udah bete banget di jalannya macet . untung dibeliin pocky stick tapi hahaha

P.S pas belanja ama mama liat cowo pake kacamata, ganceengs banget  :meow:

No comments: