20090429

remuk .

ohmeyygaad
pas bangun tidur badan gue sakit banget -___-
kayanya gara2 malem gue tidur bertiga bareng ade ama kaka gue .
kalo ade gue sih mending, badannya kecil .
lah kaka gue ? udah mah tidurnya ga bisa diem, bdannya gede pula .
dan tidur gue pun terganggu dengan sukses

dan kebodohan lain yang kaka gue lakuin malam itu
HP gue bunyi, gue pun gerayangan nyari tuh HP
Ternyata kaka gue ambilin, pas gue mau minta tuh HP
Dia malah ngereject telepon yang masuk ke HP gue itu !
And he say : “HP tuh matiin kalau malem! BERISIK” dan dia tidur lagi ..

Gue cengo . gue diem . gue lapar .
Gue pengen teriak : “ WOY !! SIALAN LO TELEPON KE HP GUE MAEN DI REJECT AJA !!”
Tapi gara2 gue penyabar . gue diem aja .
Dan gue ga tidur ampe pagi .

Apa salah dan dosakkkuuuuu ???!!!
*jeritan hati seorang ditta*

No comments: