20090429

kaburisme

Beberapa hari yg lalu sekolah dipake buat acara lomba olahraga gitu ato yg biasa di sebut PORSENI..

Di hari yang nista itu, guru bahasa Indonesia gue ngamuk dong -.-
Penyebabnya gara2 anak2 kelas gue nyangka udah waktunya pulang
Padahal masih ada jam pelajaran
Hadeehh -__-

Di jam istirahat dan jam terakhir .
Kelas gue berisiknya amit2.. wohooww !
Dan ada pulanglah mereka ke alamnya masing2, ada juga yang ngecengin anak dari sekolah lain ahahah .
Anak2 cowo pada mau ke lapang depan sekolah
Gue berhubung bete ngeliat kelakuan anak kelas gue yang pada ngecengin anak sekolah lain, ngikuut aja ama ank2 cowo .
Dan sarapnya gue waktu itu, bukannya ke lapangan buat nonton bola
MALAH KABUR ke warnet , woahahah edan .

Singkat cerita, gue sampe di tuh warnet .
Gue langsung online deehh .
Operator disana pada nanya “ ko udah pulang dit?”
Gue jawab : “Udah a ! kan kabur”

Para pembaca yg budiman budiawati ato bahkan budianduk
Terimakasih atas perhatiannya .
Sekian .
Wassalam .

No comments: