20090406

PEMBUKAAAAANNN !

Helloww pembaca blog gue semuaanyaa :D (sok akrab)

Kenalin gue ditta , lo bisa manggil gue apa aja terserah, asal lo nyaman manggil gue .
Sebenernya udah lama banget sih gue punya blog.
Dari pas jaman gue smp kelas 1 .
Tapi baru sekarang aja di buka lagi hahaa .
Karena gue terilhami dua blogger idol ague :D

a. Raditya dika

Gue ngefans ama dia sejak pertama kali baca Kambing Jantan . kelas 1 smp dah waktu itu .
Lo tau kan buku best seller yang asalnya dari blog
Gila yah tuh orang sarap abis hahaha .
*piisss joww
Yang bkin gue makin kagum ama ni orang sarap bikos :
  1. blog iseng dia adalah blog pertama yg dijadiin buku
  2. blog sarap itu juga dapet penghargaan sebagai blog terbaik .
  3. udah bikin film
  4. udah bikin komik juga .
wetseeh edas yeh -__-“


b. Arham Kendari

Gue tau soal dia gara2 iseng pas lagi maen di warnet tempat biasa gue maen .
Operatornya terus lagi browsing di google.com “arham kendari blog’

Iseng2 gw nanya (kumat sotoy nya) ke penjaga warnet yg kita sebut aja dengan OPP,,

Gw : Lagi ng.search apa ??
OPP : ini lagi nyari blognya arham kendari yg baru
Gw : (dengan polos dan begonya) arham kendari itu siapa ??
OPP : gini ni kalo kelamaan diem di lemari , arham kendari tu blogger yg jago bikin karikatur sama edit foto.
Gw : oh blogger , gue juga blogger ko
OPP : gak nanya *sambil tetep browsing*
Gue : anjir dikacangin *ngedumel dalam ati*

Tiba-tiba….

OPP : NAH !!
Gw : *kaget* weeettseeh apaan ?
OPP : ini nih blog barunya !
Gue : *dengan tampang penuh kesotoyan* wah keren karikaturnya ! bikinnya pake apaan yah ?
OPP : pake panci. Ya pake computer lah begoo
Gue : ehh maksudnya software nya apaa -,-
OPP : macem2 lah bego .

Gue belum tau banyak sih soal Arham Kendari .
Yang gue tau dia blogger yg bkin buku Jakarta Underkompor, yang sampai saat ini belum gue beli bukunya hahaha

Yah itulah sekilasvperkenalan dari gue .
Sekian dan terimakasih !
Salam cihuy !

No comments: