20090429

Unlucky Day Ever -___-

Heeyy haayy hooy

Udah lama juga yah gue ga posting haha
Kangen gue kan ? kangen dong !
Postingan kali ini nyeritain soal pengalaman gue di sekolah
Harap di baca dengan hati ikhlas .
Karena ikhlas dari anda , halal bagi kami.

The story ***

Pagi itu kaya biasanya gue udah siap ke sekolah .
Dam kaya biasanya juga gue kesiangan..
*mo tau kenapa kesiangan ? karena guebangun jam 5 subuh dan nonton kartun di tv ampe jam 7*

Waktu gue nyampe sekolah .
Gue jalan ajaaa nyanteeii .
Tiba tibaa *jengjengjeng*
pas gue nyampe depan pntu kelas!
Gue langsung aja di sodorinlap pel beserta ember..
Gue dapet kesialan pertama
#1 GUE DI SURUH PIKET !

Dan begitu gue masuk kelas mau nyimpen tas .
Anak di kelas lagi heboh ngerjain PR matematika .
Kesialan kedua..
#2 GUE BELUM NGERJAIN PR

Akhirnya dengen penuh keterpaksaan gue puuun piket dengan ga ikhlas
Dan lo tau gak apa yg terjadi pas gue ngepel ?
YAP ! gue dapet kesialan ketiga
#3 EMBER BERISI AIR KOTOR BEKAS NGEPEL KETENDANG !
Dan rok gue pun basah , sepatu dan kaos kaki pun basah dengan sukses . maafkan Rambo mama..

Gue pun ngomel2 ke temen gue yang ada deket gue

Gue (G) : siapa woy yang td nyimpen ember disana ??
Temen Gw (TG) : Nape lu dit ? pagi2 udah riweuh
G : LIAT NIH ! rok ama sepatu gue basah !!
TG : HUAHAHAH !!
G : sialan malah ketawa -,-
TG : (masih sambil nyengir kuda) lo mau sekolah atau ngikut mandi ?wahahha !!
G : bukan gitu gembel -.- ! tadi pas ngepel ketendang ama gue ! kena kaki gue daahh
TG : HUAHAHAHAH !! makanya ngeel santeeei aja dit
G : zzz ! emang siapa dah yang nyimpen tuh ember di deket gue ?
TG : Lah ? kan elo dit yang nyimpennya juga . bego daahhh ~
G : ha ? gue ? nggak deeh perasaan *pura-pura lupa*
TG : ah yaudin lah . sini gue aja yg lanjutin ngepel nya .
G : asiiikk ! nih ! *nyodorin lap pel*
Beberapa detik kemudiaan ~
BEL MASUK BUNYI ! dan guru matematika udah dateng -___-
Guru matematik (GM) itu pun ngomong gini pas depan kelas sebelum masuk :
“wahh rajin banget yah (nama temen gue disebut) bersih lagi ngepelnya”
TG : hehe makasih buu
G : *liatin dengan tatapan bego* LAH ? YANG KERJA KAN GUE !! ko dia yg di puji ?!!
GM : ditta ! ngapain disitu ?
G : ehh nggak bu ini buu eengg hehehe
GM : yaudah cepet masuk , PR nya udah ?
G : eh ehhh eemm hehehe .
GM : ohh belum yah , gapapa ko . tp ntar kamu ibu kasih tugas tambahan .
G : *ngeliatin dengan ttapan idiot*

Oke begitulah pengalaman sial gue hahaa
Udah ahh ~
Mau ngerjain tugas tambahan dulu nih ! daahhh !

No comments: