20090519

HP kku,Oh HP kku *part 1*

Huwaaa !!!
Gue baru kena musibah nih !!
HP gue yg Nokia 3230 rusak !!
Bnar saudara” R-U-S-A-K !!!

Waktu itu gue lagi marah dan kesel banget .
Gue lepas kendali . dan gue dengan begonya lempar tuh HP.
Kirain gue bakal baik2 aja .
TERNYATA tuh hp ga idup lagi !!
Udah ampirnangis kan gue .
Nangiss deeehh ~

Selama seminggu lebih sejak hp gue rusak .
Kelakuan gue udah kaya orang autis deh .
Cuma diem di pojokan kamar sambil ngelamun ga jelas .

Gue ga berani bilang ke nyokap
Takut dia ngamuk ._.
Jadi gue diem aja deh , cari aman .

Geu pun berdoa…
Tuhan tolonglah hambamu ini, berikanlah aku kemudahan dalam menjalani hidup ini.
Amin..

Dan doa gue dijawab Alah :D
HP GUE BISA DIPAKE LAGI ! horee
Makasih buat akang di counter hp :p
Hehehhe .
Maap saya ngutang !

Krena itu mari kita berdoa bersama untuk merayakan kesembuhan HP gue tersayang..
Berdoa mulai!!
***

duh mulai sekarang gue bakal jaga barang2 gue dengan penuh kasih sayang deh .
takut rusak lagi hahha

No comments: