20090519

agenda 8 D :)

Helloowww

Apa kabar ?
Udah lama gue ga pernah posting..
Hari itu di sekolah, di kelas gue tepatnya..
Ada kejadian yang menurut gue ama temen2 gue rada bodoh .
Penasaran kan ?
Pengen tau kan ? hahaha
Oke kita mulai ceritanyaaaa ~

The story **

Hari ini 7 Mei 2009
Kelas gue, 8D..sangat damaaii dan tentraaam
Sebelum tau isu yang beredar di semua kelas 8..
Apa itu ? yah ! JAM PERTAMA ULANGAN PKN !!
Yap sodara2 ! ULANGAN !!
Perlu di eja agar lebih jelas ?? U – L – A – N – G – A – N
Oke cukup .
Dan kelas gue adalah kelas yang dimasuki pertama oleh sang guru PKN .

Gue, miss nyontek kelas 8D .
Langsung pindah dari kursi paling depan ke kursi paling belakang .
Setelah semua persiapan siap .
Guru pun masuk kelas gue . membagikan kertas ulangan..
Kelas tegang…
Gue sok2an santai .. *padahal udah tegang setengah idup*

Menit pertama : bingung ini soal isinya apaan..
Menit kedua : mulai garuk2 kepala, bingung mikirin jawaban soal .
Menit ketiga : mulai ketawa2 ga jelas .
Menit keempat : tengok knan tengok kiri , kali aja dapet pencerahan *baca : contekan*
Menit kelima : mulai punya niatan buat nyontek ke buku,tapi gajadi hahaha

Nah gue iseng dah liat ke belakang, TERNYATA lembar jawaban punya temen belakang gue tuh KELIATAN JELAS banget .
Yuddiin gue contek ajaaa ~
Pas udah mau selesai kegiatan laknat gue itu
Anak yg gue contekin nyadar -__-
yaah ngamuk dah diaaa

Nah kita lanjutkan ke pelajaran berikutnya IPA !!
Pelajaran ini sih biasa aja buat gue
Yang bikin gue ga suka ama pelajaran ini, gruunyaaa ituuloohh
Tiap dateng ke kelas pasti basabasi dulu . bisa ampe 45 menit tuuuhh

Tapiii !!!
Hari ini doi ga masuk kelas gueee , yippiiiee
Nahh gue puunn laluuu bareng anak2 DISKUSI ngerjain tugas matematik yang sebanyak 7 halaman :p

Dan waktu istirahatpuun tibaaa *

Ada seorang temen gue, Windi..
Temen sebangku gue, anaknya sih pinter .
Cuma agak nyebelin hahaha
Soorryyy joowww !

Disaat istirahat hari itu, dia nulis di papan tulis kaya gini :

“Kegiatan anak-anak kelas delapan D di waktu istirahat, kamis 7 Mei 2009”

1. 90% anak” ngerjain tugas matematika yg 35 numb yg isinya esai semua
2. Ditta Amelia (gue) lagi ngerjain tugas matematika, dan dia nyontek punya windiii lohh
3. Lukman alias si Fosil,alias si JEPRI (singkatan dari jelema prihatin) lagi makan gorengan, tapi dia belum ngerjain matematika…
4. Marina Rosa lagi makan roti, dan dia gak bagi2 !
5. Dwyan juga lagi barangtuang sama kaya si lukman
6. anak2 yang lain lagi jalan2 teu pararuguh
7. ada juga anak2 yang neriakin windi autis, ih padahal kan windi baik, pinter, sholehah..

Geje abis kan ? hahaha tapi kelas kalau ga ada dia ga ada contekan dan ga ada kedamaian haha
nah ni fto tuh biang kerok


Terus dia nulis lagi kaya gini…

“tuh kan si Rizl juga aneehh”
“si Bagus lagi sibuk bikin bangun ruangm padahal kan itu tugas 1 bulan yang lalu . ohh iya ! dia kan sibuk buat nyelesein pertunangan ama si Dini”
“si ditta msih belum selesai nyontek tugas matematika”

Gue sebagai anak yang waras, sabar aja dah hahaha
*ditimpuk bata*

Haha udah ah agenda kelas 8d nyaa *
Ntar kapan2 disambung lagii daahhhh

No comments: