20090905

Anak kelas 9 :D

akhirnya ,, akhirnya ,, AKHIRNYA !!!
gue naik kelas dong ! ahaha nilainya juga baguss ~
dan lo tau ga bagian yang paling gue suka ?
GUE JADI SENIOR TERTINGGI dong di sklah !
Ahaha sekarang gue kelas 9 *
Yippieeee #jogetPocoPoco


Gue ga bakal ditindas lagi deeh ama senior * hahaha
Dan gue bisa nindas junior ! HAHAHA
Tapi gajadi deng -_- junior sekarang ada SANGAR
Hahaha
Dan kaya umumnya orang naik kelas .
Bakal dapetin hal2 baru kaya gini :

# Kelas Baru
# Tugas Bejibun
# Guru Baru
# Temen Baru
# PACAR BARU

Haha oke yg terakhir gue becanda..
Gue kan baru aja putus dan wanna being single aja haha

Kalau ibu gue sih nyuruh gue masuk SMK 13 bdg aja
Katanya biar cpeet dapet kerja .
Yaah gimana ntar aja lah gue mah hahaa ..

Yuaah cukup sekian dan terima kasih.
Wassalam .

No comments: