20090910

Kisah Cinta :p

Yang ini kita nyeritain tentang orang yg baru ngalamin FIRST LOVE, tapi juga ngalamin yang namanya BROKEN HEART
Wowoww
Tragis…

Ngomong2 perslop *logat sunda*
Gue sendiri ampe saat ini belum tau arti spesifik dari First Love itu..
Kalau kata orang2 sih first love itu…

a. pacar pertama
b. orang yg pertama di suka
c. orang yg pertama kali nyium
d. orang yang selalu menuhin pikiran kita dengan dia ..

masih belum spesifik yg gue pengen, kesian amat dah gua HAHA

nah jadi waktu itu tuh gini..
ini kejadian pas gue kelas 7..
temen gue yg adalah tokoh utama cerita ini kita sebut S
waktu itu kita berempat lagi maen di Mall, niatnya mau nonton film
tapi takut kesorean pulangnya, jadi kita makan aja di foodcourt..
sambil nunggu makanan yang dipesen, kita semua ngobrol2 gitu dan tiba2 topiknya jadi soal First Love..

Mode Percakapan *

Temen1 : “eh kalian udah pada punya first love??”
Temen2 : “pernah, dari sejak gue SD”
Temen1 : ”lo dit? Udah ada belom?”
Gue : “hmmm kayanya ada..”
Temen2 : “yah lo malah nanya si ditta, dia mah ga suka cowo ! hahha”
Gue : sialan !
Temen1 : eh S udah pernah suka ama cowo belum ??
S : belum,
Semua : HA ?? masa ah ! bohng yah ??
S : nggak ko, beneran . aku klau ketemu cowo biasa aja..

S kekeuh kalau dia belum punya first love sampai pada suatu pagi

S : ditta ditta !
D : yo ? apa ??
S : tau kak R kelas 9 nggak ??
D : ha ?? tau tau.. kenapa emang ??
S : gak papa hehe
D : ohhh yaudin…
S : eh dit !
D : apa lagi ??
S : bisa minta tolong ??
D : apa ?
S : maintain nomer HP ny ka R dong.. hehe

Dan gue pun kaget setengah idupp -__-
Yampun kalau bukan gara2 dia sering ngasih contekan mah males banget jauh2 mintain nomer hp kaka kelas..
Dan untungnya ada tetangga gue yang punya nomer senior itu
Yaudah gue kasiin ke si S
Terus dia SMS an gitu deehhh
Beberapa lama kemudian
Dia dilabrak senior…
Katanya sih dia gangguin ka R mulu -___-
Dan salah satu dari senior2 itu katanya pacarnya Ka R..
Wowooww PATAH HATILAH si S..

Untung sekarang S udah bisa move on . hhaha
Jadi gue ga usah tanggung jawab ~
WOAHAHAH !!

Yaudinlah ah . daahhh ~ hho ~

No comments: