20091214

legenda trio kulkas

heelloowww aloha
postingan gue kali ini pengen nyeritain soaaallll. . .
eng ing eengg ~
TRIO KULKAS ! HUAHHAHA !! #DevilLaugh

Dan gue yakin, pasti ada yg bakal nanya gini :
1# :: hah ?? trio kulkas ?? apaan tuh ?? saingan trio macan ??
2# :: kumpulan binatang langka ??
3# :: penjual kulkas ?? tukang kredit panci ??

Dan mari kita jawab
Trio kulkas tuh sebenernya sebutan gue buat dia ama 2 orang temennya..

Jadi gini..
Beberapa waktu lalu gue wall to wall bareng temennya pacar gue
Kita inisialkan sebagai G
Terus ada komennya yg kaya gini :
G : iya. Si addi tuh bnyk d ska ma snior cwe. Tapi gad waro sma dy. Apalagi kalau lagi bertiga sma aku sma si Z ..jadi trio cool and ganteng..tapi jlas dong yg pling ganteng tuh aku. Hahahahaha !!

D : hah ?? kalian tuh trio kulkas ya ?? kan cool = dingin. Yg dingin tuh kulkas.. huahahahah *ketawa setan* … ganteng ? kmu ?? ckckck.. tapi ko yg g pnya cwe alias gak laku tuh ko cuma kamu ya ?? wakakakk

Dan sejak saat itulah terlahir legenda trio kulkas .
Yaudinlaahh ah . takut mereka baca blog ini dan protes hahaha
Daahhh ~

No comments: